Minyak Khas Karo Menciptakan Anthony Ginting Tak Lagi Ko

Posted by Ganas003 on 15.55 in ,

Tiga hari kemudian pebulutangkis putra andalan Indonesia, Anthony Ginting menjadi pahlawan sesudah perlawanan yang heroik dilancarkannya dikala menghadapi China dalam nomor beregu putra. Kram kronis yang dialami Anthony membuatnya harus menyudahi pertandingan sebelum kemenangan ditentukan di set ketiga.


Beberapa hari setelahnya, Anthony berhasil melaju ke babal semifinal dalam nomor perorangan sesudah mengandaskan wakil China, Chen Long. Recovery yang cepat ditengarai berkat obat pijat atau urut khas Karo, Sumatera Utara, derma sang ibunda yang jauh-jauh tiba dari Bandung.


“Saya dengar dari TV katanya Anthony sedang dirawat, saya pribadi tanya ke kakaknya, Anthony dirawat di rumah sakit mana. Eh, ternyata Anthony cuma dirawat di Istora. Saya hingga dikirimkan foto sama kakaknya. Rasanya lega, sudah kondusif keadaannya,” ungkap Lucia sang ibunda dilansir dari Bolasport.com


Setelah sanggup perawatan, kondisi kaki Anthony memang dipastikan baik-baik saja meski sempat didera kram. Hanya dengan istirahat penuh satu hari, ia pribadi dinyatakan sanggup mengikuti pertandingan.


Saya bilang ke Anthony, ‘baluri kakimu pakai minyak, semoga untuk melemaskan otot. Ayo lakukan’. Saya bilang begitu via WhatsApp,” ujar Lucia bercerita.


Awalnya Anthony menolak alasannya ialah wangi minyak tersebut. Namun dikala melihat kondisi kaki Anthony yang mengkilat, sang ibunda tahu bila Anthony sudah membalurkan minyak tersebut. Berkat minyak tersebut, kondisi kakinya lebih baik sesudah diterpa cedera.