Pesilat Indonesia Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ketua Umum Gerindra

Posted by Ganas003 on 16.55 in ,

Banjir emas tiba dari cabang olahraga pencak silat di Asian Games 2018. Total ada 8 emas disumbangkan oleh para pesilat Indonesia, yang mana sudah memenuhi sasaran di cabang ini. Dibalik euforia atas banjirnya emas kepada kontingen Indonesia, salah seorang pesilat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Prabowo Subianto.


“Saya juga ucapkan terima kasih untuk PB IPSI dan Ketua Umum, Prabowo. Selama empat tahun ini mereka tiada henti mendukung kami,” kata Yola Priamdona Jampil peraih emas dari nomor seni ganda putra. Sebagai catatan, pesilat ini pernah beradu akting dengan Iko Uwais di The Raid 2.


Prabowo merupakan calon presiden 2019 yang menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Ketum Gerinda ini pun menjabat sebagai Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat). Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pun menyampaikan jika Prabowo menitipkan semangat usaha ke atlet pencak silat melalui kader Gerindra lainnya ialah Waketum Edhy Prabowo. Edhy merupakan Ketua Harian IPSI.