Ransel Ini Dapat ‘Melayang’, Sangat Cocok Buat Bertualang

Posted by Ganas003 on 16.55 in

Beban berat yang dibawa dikala traveling menjadi kesulitan tersendiri yang harus diatasi setiap orang. Apalagi bagi Bung yang hobi travelingnya untuk hiking. Terkadang tas yang Bung gendong, menyulitkan Bung dalam bergerak. Nah, jikalau Bung doyan untuk traveling, mungkin tas inilah yang Bung cari.


Ahli fisiologi dari Universitas Pennsylvania, Amerika Serikat berjulukan Lawrence Rome menemukan terobosan baru, Lawrence menciptakan sebuah tas rensel yang disebutnya sanggup ‘melayang’. Tentu itu hanyalah sebuah kiasan.


Tas ransel berjulukan HoverGlide ini dijelaskan sanggup mengurangi dampak benturan hingga 86%. Ransel ini seperti melayang sebab dilengkapi dengan teknologi Suspended Load Technology (SLT), tas ransel HoverGlide sanggup mengurangi beban pada punggung ketika tengah berjalan dan berlari.


Sederhananya kinerja tas ini menyerupai shockbraker kendaraan beroda empat yang sanggup mengurangi benturan, sehingga nyaman apabila digunakan dan punggung yang biasa menjadi ‘korban’ sebab beban, tak lagi merasakan.


“Ketika dipakai, Anda tak akan mencicipi tasnya bergerak. Kami telah meminta sejumlah orang untuk berjalan hingga jogging dengan tas tersebut dan mereka tidak mencicipi apa-apa,” ujar Lawrence.