‘Nagabonar’ Berada Di Kubu Joko Widodo Guna Perkuat Sektor Komunikasi

Posted by Ganas003 on 16.55 in

Sang pemain film film fenomenal Nagabonar, Deddy Mizwar secara mengejutkan berada di Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf guna menambahkan kekuatan di sektor komunikasi. Hal ini disampaikan pribadi oleh Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto.


“Sebagai bab dari penggalangan dan upaya meningkatkan efektivitas tim kampanye, maka kami telah tetapkan dan sesuai hasil koordinasi dengan Bapak Jokowi bahwa Bapak Deddy Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam tim kampanye nasional pasangan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf,” kata Hasto.


Pengalaman Deddy Mizwar diyakini bakal berkhasiat bagi Jokowi-Ma’ruf, Deddy pun akan memberi nilai tambah dalam sektor kebudayaan. Deddy sendiri merupakan kader Partai Demokrat. Partainya sendiri mengusung Prabowo-Sandiaga, hingga info ini diturunkan belum ada klarifikasi lebih lanjut oleh Deddy. Sedangkan Hasto menambahkan, bahwa sosok ‘Nagabonar’ mempunyai komunikasi politik yang baik.


“Sehingga dengan pengalaman yang sangat luas dari Deddy Mizwar dan komunikasi politik yang sangat baik dan landasan kebudayaan yang jadi concern dari Pak Jokowi-Kiai Haji Ma’ruf nanti dapat disampaikan dengan baik oleh Bapak Dedi Mizwar,” ujar Hasto.