Pencak Silat Berhasil Capai Sasaran Pemerintah Lewat Penampilannya Yang Luar Biasa

Posted by Ganas003 on 16.55

Pencak silat di pagelaran Asian Games tampil luar biasa dengan menyumbangkan 10 medali emas. Alhasil sasaran yang dibebankan pemerintah melalui Kemenpora telah usai. Sebelum digelar, pencak silat diperlukan sanggup memperlihatkan lima medali emas. Lewat nomor seni ganda putri, jadi penyumbang medali emas ke-26 untuk Indonesia di Asian Games 2018 dalam berkelahi tanggapan yang dihelat di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah.


Duet Wilantari Ayu Sidan dan Ni Made Dwiyanti meraih poin tertinggi dalam berkelahi final, dengan 574. Disusul dengan pasangan Thailand dan Malaysia. Total hingga ketika ini Indonesia telah mengoleksi 26 medali emas di Asian Games 2018. Secara prestasi, kontingen Indonesia dinilai sukses secara prestasi, sesudah sebelumnya hanya berharap sanggup mengumpulkan 20 medali emas guna mengamankan posisi 10 besar klasemen.


Medali emas Indonesia sanggup makin bertambah alasannya ialah pencak silat masih menyisakan empat nomor di final. Setelah nomor seni tunggal putra dan ganda putri, Indonesia akan melakoni tanggapan di beregu putri, kelas D putri, kelas C putra, dan kelas B putri.