Sukses Besar Di Cabor Pencak Silat, Joko Widodo Berterima Kasih Kepada Prabowo Atas Emas Kilat

Posted by Ganas003 on 16.55 in ,

“Pertama saya hadir di sini untuk mengucapkan terima kasih dan juga ingin menunjukkan semangat kepada sobat baik saya, teman saya, Pak Prabowo Subianto yang mengomandani (pencak silat). Beliau ialah Ketua IPSI sehingga kita tahu semuanya kita mendapat emas dari cabang olahraga pencak silat 14 emas sehingga total kini kita mendapat 30 emas,” ujar pak presiden.


Total perolehan emas Indonesia sudah berada di angka ke-30, alasannya ialah olahraga pencak silat tampil bergairah lewat atlet-atletnya yang bisa menunjukkan 14 medali emas pada Asian Games 2018. Hingga ucapan terima kasih pun eksklusif diucapkan oleh Jokowi, terutama kepada Prabowo selaku yang mengapalai para pesilat.


Selebihnya Jokowi menilai jika kerja keras para atlet pencak silat sekaligus perjuangannya merupakan suatu bentuk dedikasi untuk negara, bangsa dan rakyat Indonesia. Prabowo pun tak lupa mengucap syukur atas capaian prestasi cabang olahraga yang dikomandoinya ini.




“Saya atas nama masyarakat pencak silat Indonesia mengucapkan terima kasih,” kata dia. Jokowi dan Prabowo bersaing di Pilpres 2019. Keduanya sudah mendaftar sebagai calon presiden, yang juga pernah menjadi lawan pada Pilpres 2014 lalu.