Uang Bonus Bambang Hartanto Diserahkan Pada Bridge Indonesia Untuk Pembinaan

Posted by Ganas003 on 16.55

Pemberian bonus yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada atlet berprestasi, diberikan dalam waktu yang cepat. Sesuai janjinya, bahwa bonus harus diberikan sebelum keringat para atlet mengering selepas berjuang. Salah satu atlet bridge, dan juga menjadi atlet terkaya di Asian Games, Bambang Hartono, memperoleh perunggu di Asian Games 2018. Alhasil Bambang pun mendapatkan bonus dari presiden.


“Kita akan mengusahakan biar untuk training Bridge kelanjutannya. Kaprikornus dibalikin ke bridge lagi. Seluruhnya,” kata Bambang ketika ditemui usai mendapatkan bonus dari Jokowi di Istana Negara, Jakarta.


Atlet perorangan peraih medali perunggu mendapatkan bonus sebesar Rp 250 juta. Dari hasil ini Bambang pun ingin Bridge berkembang di Indonesia, dan tak dipandang sebagai olaharaga judi belaka yang selalu menjadi stigma di masyarakat. Selain itu, soal bonus yang cepat cair Bambang pun mengaku senang.


“Luar biasa. Apresiasi dari pemerintah dan pemberiannya sangat cantik sekali, alasannya yakni eksklusif apresiasi itu, tidak perlu atlet itu kembali lagi ke Jakarta untuk terima hadiah lagi. Kaprikornus ini sangat efisien. Bagus sekali,” kata pemilik perusahaan rokok Djarum itu.


Bambang Hartono berada di posisi 75 sebagai orang terkaya di dunia. Dikutip dari laman Forbes pada Maret lalu, total kekayaan Bambang Hartono mencapai USD 16,8 miliar. Sekarang total kekayaan Bambang berkurang di angka USD 11,4 miliar per 11 Agustus 2018.