Waspada, Pep Guardiola! Arsenal Sedang Menyiapkan Kejutan

Posted by Ganas003 on 07.46 in , ,


Kembalinya Premier League musim 2019/20 ditandai oleh laga antara Manchester City melawan Arsenal. Menjelang pertandingan, Bernd Leno selaku penggawa the Gunners mengirim sinyal ancaman kepada lawannya.

Manchester City vs Arsenal live streaming di Mola TV akan disiarkan pada hari Kamis (18/6/2020) dini hari mendatang langsung dari Etihad Stadium. Seperti yang diketahui, pertandingan ini dimainkan duluan karena sempat ditunda sebelum virus Corona menyerang.

Pertandingan ini ditunda lantaran Arsenal sempat bertemu dengan pemilik Olympiakos yang positif terinfeksi virus Corona. Beberapa hari setelah penundaan tersebut, Mikel Arteta dilaporkan mengalami hal yang sama.

Tidak lama setelahnya, Premier League resmi ditunda lantaran pandemi virus Corona kian menjadi-jadi di Inggris. Dan mulai tanggal 18 nanti, Premier League akan kembali hadir menghibur penikmat sepak bola di seluruh dunia.

Arsenal Bisa Membuat Kejutan

Arsenal menyambut Premier League dengan cara yang kurang baik. Dalam laga uji coba beberapa hari lalu, klub besutan Mikel Arteta tersebut menelan kekalahan atas Brentford yang merupakan peserta divisi Championship.

Kendati demikian, keyakinan Leno bahwa timnya bisa meraih poin penuh dari laga kali ini tidak berkurang. Ia bahkan percaya kalau Arsenal bisa memberikan kejutan untuk klub asuhan Josep Guardiola tersebut.

"Kami bisa mengejutkan City sebab belum ada tim yang memiliki ritme permainan. Saya yakin kami bisa membuat awalan yang baik," ucap Leno kepada Sky Sports News.

Leno juga menyinggung latar belakang Arteta yang pernah menjadi asisten pelatih Manchester City. "Mikel mengenal semua pemain dan mengenal sang pelatih lebih baik dari siapapun," lanjutnya.

"Saya pikir Mikel memiliki rencana permainan yang bagus dan pada level ini, kami adalah tim yang sangat bagus."

Antusiasme Tetap Tinggi

Perlu diketahui bahwa syarat kembalinya Premier League adalah setiap tim tidak diperkenankan menghadirkan fans dalam pertandingan. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya kerumunan sehingga penyebaran virus tidak menjadi-jadi.

Tidak bisa dimungkiri, absennya fans bisa mengurangi keseruan pertandingan. Namun Leno percaya bahwa antusiasme para pemain menyambut 'new normal' ini tak berkurang sama sekali.

"Saya sangat menantikan dan mungkin semua orang di dunia sedang menantikan Premier League kembali, paling tidak menyerupai normal," tambahnya.

"Semuanya akan terasa baru pada mulanya dengan protokol pertandingan. Namun rasanya akan sama seperti latihan dan anda akan terbiasa. Dan kami semua senang bisa melakukan hal yang kami senangi dan bermain lagi," pungkasnya.